Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang PON 2024, Kadispora Ingatkan Atlet Persiapkan Diri

Bengkulu, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan memberikan sejumlah pesan untuk atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 mendatang. Menurut Ika, atlet harus menjaga stamina dan perbanyak latihan.

“Kepada atlet yang lolos PON, tetap mempersiapkan diri. Jaga stamina dan perbanyak latihan,” ucap Ika,

Selain atlet, kata Ika, para pelatih juga diminta untuk mempersiapkan timnya secara maksimal. Ia berharap setiap tim, atlet maupun pelatih tidak merasa puas hanya karena lolos untuk bertanding di PON Aceh.

“Kalau bisa nanti dalam pertandingan meraih medali sebanyak-banyaknya. Jangan berpuas diri karena telah lolos PON saja,” katanya.

Ia berharap setiap atlet dan pelatih yang akan berlaga di PON menanamkan rasa perjuangan, karena telah berhasil lolos.

“Kalau sudah lolos PON artinya kita membawa nama Provinsi Bengkulu, ada beban di situ yang harus kita tanamkan, harus berjuang habis-habisan,” ujar Ika.

Pekan Olahraga Nasional 2024 adalah penyelenggaraan ke-21 dari Pekan Olahraga Nasional yang merupakan ajang multi-olahraga nasional utama yang dijadwalkan berlangsung dari 8 hingga 20 September 2024 dengan Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page