Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Waka III DPRD Provinsi Bengkulu Bersama GM Pertamina Sumbagsel Koordinasi ke Gubernur Soal Layanan BBM dan LPG

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua Ill DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi didampingi GM Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Palembang, melakukan pertemuan dengan Gubernur Bengkulu, di Gedung Balai Raya Semarak, Rabu (9/6/2023). Pertemuan ini dalam rangka berbicara dan berkoordinasi terkait masalah layanan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liguified Petroleum Gas (LPG).

Usai melakukan pertemuan tersebut Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi mengatakan bahwa pertemuan ini sangat penting, karena GM Pertamina ini baru ditunjuk, untuk bertugas daerah Sumbagsel dan selanjutnya kita akan berkordinasi terkait layanan BBM dan LPG.

Penyerahan cindera mata dari Pertamina Sumbagsel ke Gubernur Bengkulu

“Ini ada eksekutif GM Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Palembang beserta jajarannya hadir dan saya mewakili Ketua DPRD Provinsi Bengkulu juga hadir dalam rangka membicarakan dan berkoordinasi, yang pertama silaturahmi antara Gubernur Bengkulu dengan GM Pertamina yang baru bertugas di Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Palembang dan selanjutnya kita akan Berkoordinasi terkait layanan kedepannya BBM akan memakai tepat My Pertamina serta LPG akan menggunakan barcode,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Zibali Hisbul Masih, mengatakan bahwa hari ini benar kita melakukan silaturahmi kepada Gubernur Bengkulu dan Perwakilan DPRD Bengkulu, tetapi kami juga mempunyai agenda melaporkan penyelewengan BBM dan LPG yang akan kami tindak tegas baik itu dilakukan oleh para oknum pengelola stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) maupun pelanggan yang menyalahgunakan peruntukan bahan bakar minyak bersubsidi.

“Pada prinsipnya sekarang yang boleh membeli itu adalah yang mempunyai barcode (MyPertamina) dan bukan digunakan kepada penggunjal atau penjual ketengan,” singkatnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page