Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, PT Pelindo Santuni Anak Yatim 

BENGKULU, newsikal.com –  PT. Pelindo Regional II Bengkulu bersama Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan menyantuni anak yatim dan masyarakat sekitar pelabuhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Bahari PT. Pelindo Regional II Bengkulu, Selasa (2/4/2024).

General Manager Pelindo Cabang Bengkulu Joko mengatakan, kegiatan bulan Ramadan berbagi pelindo sebagai kewajiban sosial BUMN di bulan puasa untuk sama-sama merasakan kebahagian dengan warga sekitar.

“Ini menjadi tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilakukan BUMN di suatu tempat untuk selalu bersama dengan warga sekitar yang menjadi prioritas,” kata Joko.

Lebih lanjut Joko mengatakan, prioritas itu berupa pendidikan, masyarakat sekitar yang harus kita jaga bersama. Karena peran pelindo sebagai pusatnya negara untuk memajukan bangsa dan masyarakat Indonesia khusunya Provinsi Bengkulu.

“Makanya program ini harus selalu kita jalankan setiap tahunnya tidak hanya di bulan Ramadan tapi ada juga program lainnya seperti hari raya idul adha berbagi hewan kurban dan pelindo mengajar yaitu sebagai peran pelindo terkait pelabuhan serta program lainnya untuk memajukan Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Berikut program berbagi pelindo Ramadan yaitu berupa santunan anak yatim sebesar Rp 52 juta, sembako gratis sebanyak 500 paket dan pembagian takjil gratis sebanyak 1.200 paket.

Selain itu Pj Walikota Arif Gunadi mengucapkan terima kasih kepada pelindo yang telah membantu masyarakat kota Bengkulu.

“Karena dalam bentuk berbagi ini merupakan salah satu program yang mendukung pemerintah kota untuk mensejahterakan masyarakat kota Bengkulu,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page