Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hut Ke-21 Mukomuko, Ini Harapan Kadispora Provinsi Bengkulu

BENKULU, newsikal.com –  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan sampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 untuk Kabupaten Mukomuko. Pada momentum ini ia mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama membangun oalahraga dan kepemudaan di provinsi Bengkulu secara khusus di Kabupaten Mukomuko.

“Atas nama pribadi dan Jajaran serta  seluruh staf Diaporora Provinsi Bengkulu kami Meyampaikan selamat ulang tahun yang ke-21 terus bersinergi menuju Mukomuko Maju dan mandiri,” ucapnya, (25/2/2024).

Pada Kesempatan ini Kadispora Juga mengapresiasi sinergitas yang dibangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko dengan Dispora Provinisi. Menurutnya Mukomuko konsisten untuk terlibat dalam pembinanan pemuda secara khusus di bidang keolahragan.

“kita bisa melihat di kabupaten Mukomuko sering sekali menyelenggarakan turmamen baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten. Kita berharap hal-hal sepertini tetap dilaksanakan,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page