Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Beri Perawatan Balita Sakit Jantung Bocor, Bupati Gusman: Kita Tanggung Semua Biaya Pengobatan

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Setelah mendapatkan informasi mengenai adanya balita berusia 1 tahun yang bernama Ahmad Fauzan, buah hati dari pasangan Jefi Ananda Rizki dan Rani Puspita Sari warga Desa Muara III Kecamatan Kedurang yang menderita sakit jantung bocor.

Menindaklanjuti hal tersebut Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi langsung melakukan reaksi cepat tanggap dengan langsung terjun ke lokasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Gusnan Mulyadi didampingi oleh Istrinya Nurmalena Gusnan, dan juga anggota Komisi I DPRD Bengkulu Selatan, Siptin Gunawan, Direktur RSUD HD Manna dr. Debby Utomo, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Kedurang, Kepala Desa serta Kadis Kominfo Bengkulu Selatan.

Melalui Program kesehatan Jemput Sakit Pulang Sehat, ananda Ahmad Fauzan langsung dibawa kerumah sakit RSUD HD untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Dalam arahannya bupati mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi I DPRD Siptin Gunawan atas informasi serta bantuan yang diberikan sehingga ananda Fauzan bisa diberi perawatan yang baik.

” Untuk biaya fasilitas pengobatan akan kami tanggung semuanya sampai tuntas, jangan sampai hal sebesar ini dibiarkan, jadi bagi masyarakat yang sakit untuk tidak segan melapor kepada kepala Desa, camat atau langsung kepada kita, karena kita sekarang ada program kesehatan jemput sakit pulang sehat,” ucap Bupati.

Disisi lain, ibu dari anak penderita jantung bocor, Rani Puspita Sari mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan Siptin Gunawan yang sudah membantu anaknya.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala kebaikan, dan tidak ada kata-kata lain selain ungkapan ini, karena anak kami ini sudah sejak lahir menderita sakit ini, semoga lekas pulih,” ungkap sang Ibu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page