Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Berita Duka Dari Tanah Suci, 1 Jemaah Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia  

BENGKULU, newsikal.com – Berita duka datang lagi dari Tanah Suci, jamaah Haji yang Wafat bertambah lagi. Ny.Azizah Mahmud Gani (78 thn) asal Kabupaten Bengkulu Tengah wafat pada pukul 14.45 WAS atau 18.45 WIB, Jumat (7/7/2023).

Disampaikan H.Raman Umar bahwa Almarhumah meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif selama 2 hari di Rumah Sakit Al-Noer Mekkah dengan diagnosa infeksi paru.

“Almarhumah Alhamdulillah telah menyelesaikan semua rukun haji,kami telah berupaya bersama tim kesehatan, namun Allah SWT berkehendak lain, Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di RS.Al-Noer Makkah,” terang H.Rahman Umar.

Ditemui ditempat terpisah Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umroh Dr.H.Intihan,MH menyatakan bahwa dengan wafatnya Ny.Azizah Mahmud Gani (78 thn) maka jumlah Jamaah Haji asal provinsi Bengkulu yang wafat hingga Jumat (7/7) telah berjumlah 9 orang, 3 orang dari Bengkulu Utara,1 orang dari Lebong,1 dari Rejang Lebong,2 dari Kabupaten Kepahiang,1 dari Bengkulu Selatan dan 1 orang dari Bengkulu Tengah.

“Semoga Almarhumah Husnul Khatimah,dan keluarga yang ditinggalkan akan diberikan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan,” tutup H.Intihan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page