Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Bengkulu Hadir Dalam Jalan Santai HUT Provinsi Bengkulu ke-55

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55, Minggu (19/11/2023).

Kepala Dispora Ika Joni Ikhwan menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme dan partisipasi seluruh peserta yang turut meramaikan acara tersebut.

“Kami senang melihat semangat dan kebersamaan yang terpancar dari masyarakat Bengkulu dalam merayakan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-55. Kehadiran kita semua di sini merupakan wujud dukungan dan cinta kita terhadap daerah ini,” ujar Ika Joni.

Dispora Provinsi Bengkulu berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai tradisi positif dalam memperingati HUT Provinsi Bengkulu setiap tahunnya.

“Acara jalan santai dan senam bukan hanya menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat,” cetusnya

Acara jalan santai dan senam ini diadakan di Lapangan Merdeka dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk ASN dan THL Dispora Provinsi Bengkulu. Kehadiran Dispora dalam acara tersebut menjadi bukti komitmen dalam mendukung dan merayakan moment bersejarah bagi Provinsi Bengkulu.

Perayaan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 diharapkan tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai momentum refleksi dan komitmen bersama untuk terus memajukan Provinsi Bengkulu ke arah yang lebih baik. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page