Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPK RS Gading Medika Bengkulu Resmi Dilantik

BENGKULU, newsikal.com – Secara aklamasi Randy Mario,Amd.Kep resmi terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RS Gading Medika Bengkulu. Dirinya terpilih
dalam musyawarah komisariat yang dilaksanakan di aula RS Gading Medika Bengkulu. (16/07/2022)

Usai terpilih Randy Mario,Amd.Kep langsung dilantik oleh ketua DPD PPNI Kota Bengkulu Ns. Dedi Heryanto, S.Kep.
Disaksikan oleh Direktur RS Gading Medika Dr Apdi Kesuma beserta jajaran, Sekretaris DPD PPNI Ns. Angga Nugraha S.Kep M.Pd beserta jajaran wakil ketua.

Dalam sambutannya Dedi Heryanto mengatakan dia menitipkan kepada Randi Mario kemajuan DPK sesuai AD/RT yang ada, serta mampu membawa perawat di RS Gading Medika ini untuk selalu kompak.

“Saya akan selalu siap untuk kemajuan RS Medika, dan mendukung penuh setiap pelatihan yang ada di RS Gading Medika ini,” ujarnya.

Dedi juga menuturkan kepada manajemen RS Gading Medika yakni melalui direktur, bahwasanya untuk menegur dan menasehati apabila ada perawat yang melakukan kesalahan.

Sedangkan itu Direktur RS Gading Medika Dr. Abdi menanggapi baik hal tersebut, dirinya sangat menginginkan perawat terus meningkatkan profesionalitas dalam melayani masyarakat.

“Tentu kita sebagai kepala rumah sakit berharap bahwa perawat dapat melaksanakan profesi mandirinya. Sekarang apa yang mereka lakukan tidak lagi atas perintah dokter,” tuturnya.

Dirinya juga yakin profesi mandiri perawat dapat membawa pelayanan yang baik kepada pasien-pasien di rumah sakit.

Dijelaskannya juga terkait profesionalisme perawat, dirinya menilai sudah cukup baik. Hal itu dilihat dari 3 aspek, yaitu pertama knowledge, skill, attitude.

“Dinilai dari itu semua perawat sudah cukup baik dan mampu melaksanakan tugas-tugas keperawatan. Tinggal lagi kepercayaan diri untuk melaksanakan profesi secara mandiri,” ungkapnya.

Sedangkan itu disampaikan ketua DPK RS Gading Medika Randy Mario,Amd.Kep mengungkapkan bahwa dirinya akan benar-benar melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya.
Salah satunya, dirinya akan menjalankan roda organisasi PPNI sesuai AD/RT.

“Saya akan mengajak seluruh perawat di RS Gading Medika untuk menjaga marwah dan etika perawat,” pungkasnya.(ter)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page