Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Upaya Pemenuhan Gizi Anak, Usin Sembiring Lanjutkan Program Bioflok Ikan Air Tawar 

BENGKULU, newsikal.com – Pada tahun 2024 ini Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring akan tetap melanjutkan program budidaya ikan air tawar Bioflok. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk pemenuhan gizi anak dan masyarakat secara khusus di kota Bengkulu.

“Saya akan tetap melanjutkan program budidaya Bioflok bagi pemula sebagai salah satu bentuk pencegahan stunting dan penambahan gizi anak dan masyarakat untuk mempersiapkan generasi emas,” ujarnya di s

Ia berharap balai ikan  benih ikan tawar provinsi bengkulu mampu menenuhi kebutuhan bibit ikan dan pembesaran untuk membantu pemenuhan gizi dan untuk menekan angka Stunting.

“Kami Berharap Balai Benih Ikan Air Tawar Provinsi Bengkulu maupun kota Bengkulu dapat lebih digerakkan dalam pemenuhan bibit dan pembesaran ikan tawar,” ujarnya

Usin meninta kepada pengelola BBI Provinsi Bengkulu lebih kreatif untuk mengembangkan potensi dalam mengelola benih-benih ikan dan pembesaran.

“Sehingga kebutuhan ikan tawar di Provinsi Bengkulu dapat terpenuhi dan dapat menyumbang Pemda Asli Daerah (PAD),” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page