Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

BPJAMSOSTEK Bengkulu Serahkan Santunan Kematian Rp42 Juta Kepada Ahli Waris Anggota Forum Komunikasi Pensiunan Bank Bengkulu

Bengkulu, newsikal.com – BPJS Ketanagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Bengkulu menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) sebesar Rp 42.000.000 kroada Ahli waris Thamrin Yakin selaku Anggota Forum Komunikasi Pensiunan Bank Bengkulu.

M. Nuh selaku Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu mengatakan bahwa, santunan jaminan kematian tersebut diberikan kepada yang berhak guna kelanjutan hidup sepeninggal almarhum.

“Harapannya, supaya mereka tidak sampai jatuh miskin. Karena itu, kami menghimbau pada masyarakat yang belum daftar BPJS Ketenagakerjaan untuk segera daftar. Sebab, BPJS Ketenagakerjaan ini sebagai wujud kehadiran pemerintah dalam perlindungan sosial,” kata M. Nuh.

Lebih lanjut disampaikanya, jaminan sosial ketenagakerjaan ini memberikan kenyamanan dan manfaat yang luar biasa.

BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK merupakan institusi yang diberikan mandat oleh undang- undang untuk menyelenggarakan 5 program demi kesejahteraan pekerja dan keluarganya, yaitu program JKK, JKM, JHT, JP dan yang terbaru JKP.

M.Nuh melanjutkan, profesi atau pekerja yang pihaknya fokuskan saat ini untuk segera mendapatkan perlindungan antara lain Pegawai Non ASN, Guru dan Tenaga Kependidikan, Pekerja Transportasi, Petani & Nelayan serta Pekerja Rentan.

Sementara, ahli waris Thamrin Yakin mengaku sangat bersyukur dan juga berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan telah memberikan santunan Jaminan Kematian.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page