Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Camat Pagulir Ingatkan Para Kades Segera Tutup Buku Kegiatan Tahun 2023

Kaur,newsikal.com – Program pemerintah pusat tentang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kecamatan Padang Guci Hilir tahun 2023 masih ada yang belum tutup buku.

Hal ini di jelaskan oleh Camat Padang Guci Hilir Noprin Asmadi saat di hubungi wartawan newsikal.com pada hari Rabu 10 Januari 2024 kemaren.

Dikatakan Camat, seluruh Kades di wilyah Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) harus sesegera mungkin untuk tutup buku semua kegiatan tahun 2023. Karena saat ini sudah memasuki tahun 2024, oleh karena itu sekali lagi camat menghimbau ” agar seluruh administrasi kegiatan ditahun 2023 segera di tuntaskan termasuk administrasi pertanggung jawaban penyaluran BLT-DD dan pencairan gaji perangkat desa,” tuturnya.

Saat ini ada informasi satu desa lagi yang belum menyalurkan BLT-DD tahun 2023 tapi desa tersebut belum bisa dijelaskan oleh camat sebab mau dimonitoring dulu , katanya.(ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page