Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Cegah Demam Berdarah, Bupati Seluma Instruksikan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

SELUMA, newsikal.com – Bupati Seluma menginstruksikan kepada Asisten, Staf Ahli, ⁠Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian, ⁠Kepala Puskesmas serta Kepala Desa/Lurah untuk melakukan gotong-royong kebersihan di lingkungan masing-masing, Senin (12/2/2024).

Instruksi itu disampaikan melalui melalui Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si. kebersihan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah.

Gotong-royong serentak yang dilaksanakan setelah apel pagi ini dalam upaya mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah di Wilayah Kabupaten Seluma.

Sekretaris Daerah menyampaikan agar para Camat meneruskan Instruksi ini kepada seluruh Kepala Desa/Lurah dan mengajak/menghimbau masyarakat untuk ikut melakukan kebersihan rumah, pekarangan dan lingkungan desa/kelurahannya.

“Seluruh Kepala OPD agar melibatkan staf ASN dan Non ASN dalam kegiatan gotong-royong ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia meminta kepada seluruh pegawai baik ASN maupun THL untuk mengedukasi masyarakat untuk membersihkan lingkungan (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page