Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dapat 10 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah: Terimakasih Untuk Mayarakat yang Telah Menyalurkan Hak Pilih

BENGKULU, newsikal.com – Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 di tingkat Provinsi Bengkulu, dengan memperoleh 10 kursi di DPRD Bengkulu pada Priode 2024-2029.

“Kami dari Partai Golkar Bengkulu berhasil meraih 10 kursi di 7 daerah pemilihan (Dapil) di Bengkulu atau memiliki kursi setiap Dapil yang ada di wilayah Bengkulu,” ungkap Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah dalam keterangan nya.

Atas perolehan tersebut, menurutnya, jajaran Golkar Bengkulu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mensukseskan kontestasi Pileg di wilayah Bengkulu.

“Terkait dengan kemenangan Partai Golkar di provinsi Bengkulu sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya dan mencoblos Partai Golkar,” ujarnya.

“Jadi terimakasih tak terhingga kepada masyarakat dan kader yang sudah bekerja,” demikian Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Adapun kader Partai Golkar yang berhasil menjadi pemenang dalam kontestasi Pileg DPRD Provinsi Bengkulu pada Pemilu 2024 yakni:

  • Dapil I (kota Bengkulu), Drs. Sumardi
  • Dapil II Bengkulu Utara-Benteng, Juhaili dan Berlian Utama Harta
  • Dapil III Mukomuko, Ali Saftaini
  • Dapil IV Rejang Lebong & Lebong, Sintara Putri Umaro dan Mahdi Husen
  • Dapil V Kepahiang, Darmawansyah
  • Dapil VI Bengkulu Selatan & Kaur, Samsu Amanah dan Susmanhadi
  • Dapil VII Seluma, Mega Sulastri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page