Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Berharap Pemprov Lebih Berinovasi Agar Menarik Investor

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu diminta untuk berinovasi agar mampu menarik banyak investor masuk ke Provinsi Bengkulu, yang itu nanti akan mendukung dalam memajukan pembangunan daerah.

Dengan masuknya investor ke Bengkulu, kata anggota IV DPRD Provinsi Bengkulu Zainal, tentu akan menjadi tonggak awal kemajuan perekonomian Bengkulu. Karena investasi akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan terbukanya lapangan pekerjaan.

“Harapan kita Provinsi Bengkulu semakin maju dan masyarakatnya sejahtera. Untuk itu di bawah kepemimpinan Bapak Rohidin dan Bapak Rosjonsyah mereka harus berinovasi menarik investor sebanyak-banyaknya untuk membangun Bengkulu,” ujarnya

Selain itu, ia juga menekankan pemerintah provinsi untuk lebih giat dalam pembangunan infrastruktur, terutama yang berkaitan dengan perbaikan atau renovasi jalan yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

“Infrastruktur saat ini terutama hampir semua jalan provinsi rusak, untuk itu demi kemajuan pembangunan Bengkulu termasuk ekonomi Bengkulu ini harus juga jadi evaluasi ke depan,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page