Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Ingatkan Generasi Muda Patuhi Lalu Lintas

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ria Oktarina, mengingatkan generasi muda akan bahaya kecepatan di jalan raya. Dalam upaya menekan angka kecelakaan, terutama yang melibatkan kaum muda, Ria Oktarina menyoroti pentingnya kesadaran akan keamanan berkendara.

“Dalam era ini, kecepatan sering dianggap prestise di kalangan generasi muda. Namun, ini harus diimbangi dengan kesadaran akan risiko kecelakaan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain,” Imbuhnya

Ria Oktarina menambahkan bahwa penting bagi generasi muda untuk memahami bahwa aturan lalu lintas bukanlah hal yang dapat diabaikan. Terlebih eselamatan harus menjadi prioritas utama di jalan raya.

Selain itu dikatakan, perlu juga mengubah mindset bahwa kepatuhan terhadap aturan bukanlah tanda kelemahan, melainkan kecerdasan dan kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain.

“Diharapkan, dengan ajakan ini, generasi muda akan lebih memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas serta mengurangi kebiasaan berkebut-kebutan di jalan raya, menjadikan perjalanan di jalan lebih aman bagi semua pihak,” tukasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page