Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Di Rakerwil PPNI NTB, Harif Fadilah Ingatkan Untuk Penuhi Kebutuhan Profesi

NTB, newsikal.com – Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Nusa Tenggara Barat (DPW PPNI NTB) melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), di Hotel Lombok Astoria, mulai pra Rakerwil hingga kegiatan puncak tanggal 27-28 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah,  Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari, Ketua DPP PPNI Bidang OKK Abdul Rakhmat dan Korwil III DPP PPNI (Bali, Nusa Tenggara) I Gusti Ngurah K Sukadarma.

Dalam sambutannya, Ketua umum DPP PPNI Dr. Harif Fadhillah, SKp., SH., M.Kep., MH menyampaikan bahwa, peran organisasi profesi harus tetap berjalan dengan berbagai perubahan aturan yang ada.

“PPNI senantiasa hadir dan bersinergi dari level pusat sampai komisariat untuk menjalankan peran penting dalam peningkatan kompetensi, pengembangan profesi, advokasi hukum, pengkawalan etika profesi, pengkawalan pendidikan keperawatan, pelayanan, pembinaan anggota dan juga peran sosial dan politik,” ujarnya.

Lebih lanjut Harif Fadilah menyampaikan, saat ini PPNI telah memiliki lembaga pelatihan sendiri yang terakreditasi Kemenkes, mengembangkan lembaga sertifikasi, serta bantuan hukum gratis khusus anggota yang bisa dioptimalkan.

“Seluruh pengurus diharapkan mampu melayani anggota dan memfasilitasi kebutuhan terkait profesi,” pintanya.

Ketua DPD PPNI KSB, H.M. Yusfi Khalid mengungkapkan rasa syukur, karena DPD PPNI KSB secara komitmen terus berupaya bersinergi dengan kebijakan dan peraturan yang diturunkan dari pusat dan wilayah, yang dijalankan di tingkat daerah dan komisariat.

“Setiap langkah kerja yang kita ikhtiar kan ini adalah upaya mencapai visi besar PPNI menjadi organisasi profesi yang handal, yang disayangi anggota, dicintai pemerintah dan disegani organisasi lain,” kata Yusfi Khalid

Kegiatan Rakerwil selain menyusun program kerja wilayah, pelantikan pengurus badan Pusat Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan (Pusbangdiklat) PPNI NTB, dipaparkan juga perkembangan organisasi dari DPW NTB dan tiap DPD PPNI se-NTB. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page