Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Di Reses Usin Sembiring Masyarakat Pertanyakan BPJS kesehatan Gratis Jadi Bahan Kampanye

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring SH. mengelar reses dengan Masya kecamatan Selebar dan Kampung Melayu, Sabtu (25/11/2023).

Dikatakannya, dalam reses kali ini masyarakat mempertanyakan tindak lanjut program persampahan dan bank sampah dan peningkatan ekonomi UMKM.

“Ada masukan dari masyarakat untuk membentuk bank sampah di daerah yang belum terbentuk serta mendorong anak-anaknya yang baru lulus untuk memulai usaha,” jelasnya.

Tidak hanya persoalan sampah, lanjutnya, masyarakat juga bertanya tentang BPJS Gratis yang banyak menjadi bahan kampanye dan salah pemahaman karena merasa perjuangan seseorang atau sekelompok orang.

“Saya menjelaskan pertanyaan yang disampaikan dan saya juga mencatat beberapa keluhan serta masukan perwakilan masyarakat yang hadir,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Ada pula yang mengajukan beberapa kegiatan yang bukan merupakan kewenangan Provinsi namun kewenangan kota bengkulu maupun kewenangan pemerintah pusat serta lembaga dan BUMN

Banyak juga yang menyampaikan kegelisahan mereka bagaimana aspirasi mereka jika saya tidak terpilih lagi nanti hingga pada akhirnya mereka juga yang bersepakat untuk berjuang sama-sama agar aspirasi mereka terus dilanjutkan pada periode kedua saya di DPRD Provinsi Bengkulu.

“Saya sampaikan bahwa jika perjuangan di DPRD ini belum selesai dan masih harus dilanjutkan maka kita lihat dari hasil pemilu 2024 nanti, Insya Allah kita akan perjuangkan aspirasi ini meskipun bertahap,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page