Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dibawah Guyuran Hujan, Bupati Seluma Sapa Warga Desa Napal Melintang

SElUMA, newsikal.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si melaksanakan kegiatan Sapa Warga Desa Napal Melintang Kecamatan Talo dalam kondisi cuaca hujan, Sabtu (24/2/2024).

Dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, BAZNAS, Camat Talo, Kepala OPD serta Lurah, Kepala Desa, BPD dan warga Desa Napal Melintang.

Dikatakannya, hujan hanya membasahi bukan untuk menghalangi silaturahmi dengan masyarakat. Hujan ini sebagi berkat untuk untuk Seluma karena hampir 6 bulan tidak datang hujan.

“Kegiatan sapa warga ini untuk menyerap aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Seluma,” ujar Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Seluma untuk sama-sama membangun kabupaten Seluma

“Jadi apa yang menjadi usulan bapak ibu silahkan di sampaikan,” kata Bupati.

Kepala Desa Napal Melintang Harto Hartoyo mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati Erwin. Dirinya mengakui bahwa sejak berdirinya Desa Napal Melintang belum ada Bupati yang berkunjung langsung menyapa warga.

“Setau kami belum pernah ada Bupati Seluma yang hadir dan terjun langsung di tengah-tengah masyarakat. Walaupun dibawah guyuran hujan beliau tetap menyapa warganya dengan baik dan santun,” singkat Harto.

Sementara itu , Ketua Karang Taruna Desa Napal Melintang Ipon Suryadi menyampaikan rasa bangga memiliki sosok pemimpin yang mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Jarang ada Bupati yang seperti ini, selain dia adalah putra daerah, beliau juga tetap mengutamakan kepentingan warganya,” Tutup Ipon Suryadi.

Untuk diketahui, dalam rangkaian sapa warga ini Bupati dan Sekda juga menerima berbagai aspirasi dari masyarakat langsung. Tidak ketinggalan juga Bupati Seluma memberikan bantuan langsung kepada Ketua Karang Taruna uang sebesar Rp. 2 Juta Rupiah. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page