Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Safari Ramadhan di Masjid Fisabilillah, Bupati Sampaikan Program Prioritas

SELUMA, newsikal.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Hendarsyah, S.IP MT, para Kepala OPD dan Camat SAM, menggelar Safari Ramadhan di Masjid Fisabilillah Desa Karang Dapo, Kecamatan Semidang Alar Maras (SAM), Senin (25/03/2024).

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Safari Ramadhan 1445 Hijriyah ini Pemkab Seluma mengunjungi 100 Masjid. Secara teknis masing-masing OPD juga mengunjungi Masjid untuk Safari Ramadhan.

“Dari 100 Masjid itu, saya dapat jadwal 10 Masjid. Salah satunya di Desa Karang Dapo ini,” Kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan beberapa program prioritas pemerintahan. Salah satunya telah berlakunya Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Seluma.

Sementara itu, Kades Karang Dapo menyampaikan terimakasih kepada Bupati Seluma beserta jajaran yang telah menggelar Safari Ramadhan di Masjid Desa Karang Dapo.

“Terimakasih kepada bapak bupati telah datang ke desa kami. Seingat saya, Desa Karang Dapo belum pernah ada safari Ramadhan dari pemerintah daerah,” Kata Kades.

Usai sholat Zuhur berjamaah, dilanjutkan penyerahan bantuan dan bingkisan sembako kepada pengurus masjid dan masyarakat Desa Karang Dapo. Kemudian dilanjutkan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Andi Sunarto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page