Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Disetujui 8 Fraksi, RAPBD TA 2022 Dilanjutkan Jadi PERDA

SELUMA, newsikal.com – DPRD Kabupaten Seluma gelar rapat Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Pendapat Akhir Fraksi terhadap Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Selasa (30/11/21).

Dalam kesempatan ini, hadir Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE. Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada 8 Fraksi yang telah memberi Pandangan Umum terhadap Pendapat Akhir Fraksi menyangkut RAPBD Tahun Anggaran 2022. Sepakat menyetujui RAPBD untuk dilanjutkan ke tingkat Peraturan Daerah (PERDA).

“Sesuai yang telah di sepakati RAPBD Tahun Anggaran 2022 akan di fokuskan kepada pembangunan, jalan, jembatan, pelapis tebing yang ada di tengah-tengah masyarakat sesuai hasil reses unsur Pimpinan dan anggota DPRD,” ujar Erwin.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S. Sos didampingi Waka 1 Sugeng Zonrio, SH dan Waka 2 Ulil Umidi, S.Sos. M.Si.

Rapat Paripurna ini dihadiri juga oleh Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE. MM. M. Si, Forkopimda, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page