Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tim BKGC Optimis Jadi Juara Umum Di Turnamen Gateball Bengkulu Open 2023

BENGKULU, newsikal.com – Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55. Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Bengkulu Open.

Bengkulu open 2023 ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu 15-17 Desember 2023.

Ketua bidang Pengembangan Bengkulu Gateball Club (BKGC) Dwi Widodo S.sos mengatakan Turnamen ini merupakan turnamen Gateball pertama yang ada di Bengkulu.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara. Kita berharap kedepan semakin baik lagi penyelenggaraan Gateball ini sehingga semakin dikenal masyarakat,” ucapnya di sela-sela pertandingan, Jumat (15/12/2023).

Dikatakannya, Sebagai salah satu Tim yang mewakili Provinsi Bengkulu tim BKGC optimis menjadi juara umun dalam Bengkulu open Gateball 2023 ini.

“Setelah melihat beberapa pertandingan yang kita jalani hari ini dan melihat potensi pemain BKGC, kita optimis menjadi juara umum Bengkulu open ini,” katanya.

Dwi berharap kedepannya semakin banyak lagi turnamen Gateball di Bengkulu sehingga dengan adanya turnamen Gateball akan menjadi dikenal masyarakat.

“Dengan adanya turnamen maka akan mudah mencari bibit-bibit atlet untuk Provinsi Bengkulu nanti, mengingat Gateball ini kan sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan olahraga Nasional (PON),” cetusnya.

Sementara itu, salah satu pemain BKGC Bengkulu yang sudah malang melintang di dunia Gateball ini, Virgianti menyampaikan rasa bangganya bisa bermain diantara pemain Gateball seluruh Indonesia.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini cabang olahraga Gateball di Bengkulu semakin berkembang dan diminati masyarakat seperti olahraga pada umumnya,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page