Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Gelar Kejuaraan Olahraga Tradisional

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar kejuaraan olahraga tradisional egrang bertajuk Piala Walikota, di lapangan pesantren Pancasila, Rabu (18/10).

Pj Walikota Bengkulu diwakili Asisten II Sehmi berharap kejuaraan ini dapat mengenalkan olahraga tradisional kepada masyarakat lebih luas. Peserta kejuaraan tersebut adalah pelajar SMP dan SMA (putra/i), kurang lebih ada 60 peserta dari dua kategori tersebut.

Untuk sang juara akan mendapatkan hadiah berupa piala, piagam hingga uang pembinaan. Ajang ini juga untuk menjaring para atlet egrang di Kota Bengkulu.

“Ini upaya kita agar olahraga tradisional di Indonesia, terkhusus di Kota Bengkulu bisa terus eksis, lestari bahkan mencetak prestasi,” ungkap Sehmi saat pembukaan.

Ia menambahkan, olahraga tradisional ini sangat dekat dengan masyarakat karena bisa dibilang sebagai kegiatan luar ruangan yang sering dilakukan oleh anak-anak bahkan orang dewasa pada masanya.

Dia juga memberikan semangat kepada para peserta sekaligus menekankan jika ajang ini memperkuat tali persaudaraan komunitas olahraga tradisional yang ada.

“Semakin solid, jiwa kompetisi semakin besar, prestasi dan eksistensi olahraga tradisional ini bisa terus kita jaga dan tingkatkan,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page