Dosen Fakultas Hukum Unib Kecam Teror Terhadap Ketua Pansus Covid-19 BU

BENGKULU, newsikal.com Terkait teror yang menimpah anggota DPRD Bengkulu Utara yang juga menjabat ketua Pansus Covid-19 Bengkulu Utara menyita banyak perhatian diberbagai kalangan.

Dosen Fakultas Hukum Universitas Bengkulu, Ahmad Waki, SH,.MH mengatakan bahwa serangan terhadap ketua Pansus Covid-19 Bengkulu Utara tersebut merupakan serangan kepada pemerintahan Bengkulu Utara.

Menurutnya serangan terhadap ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara tersebut merupakan sesuatu yang juga menimpah pemerintah daerah.

“Serangan terhadap saudara Febri Yudirman, juga merupakan teror terhadap pemerintahan Bengkulu Utara, Bupati, Kapolres serta Dandim seharusnya tidak boleh membiarkan aksi tersebut,”ujar Ahmad Wali

Ia juga mengatakan bahwa serangan teror tersebut harus segera dilakukan pemeriksaan secara cepat supaya tidak ada lagi situasi yang sama terjadi

“Bupati semestinya bertanggung jawab penuh atas situasi keamanan serta ketertiban ditengah masyarakat,”katanya.
Dikutip dari berbagai sumber begini kronologi teror terhadap Febri Yurdiman, aksi ini terjadi ketika ia dalam perjalanan pulang rapat hearing di kantor DPRD BU sekitar pukul 19.20 WIB. Kejadian terjadi, diwilayah jalan lintas barat wilayah desa Air Padang kecamatan Lais. Yang mana, mobil yang dikendarainya jenis Toyota Fortuner dengan nopol BD 1245 DE, dilempari oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) menggunakan batu, hingga  kaca mobil pecah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close