Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Kaur Menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Ke III Tahun 2023

KAUR, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur Selasa (2/1/23) sekira pukul 09.00 WIB telah menggelar rapat paripurna penutupan masa sidang ke-III tahun 2023 dan rapat paripurna pembukaan masa sidang ke-I tahun sidang 2024. Peserta Rapat paripurna hari ini dihadiri Bupati Kaur H.Lismidianto, Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Ka OPD, Sekretaris DPRD, Sekretaris KPUD, Direktur RSUD, Kabag Setda, Ka Instansi Vertikal, dan Camat Se-Kabupaten Kaur.

Rapat paripurna penutupan masa sidang ke-III tahun 2023 merupakan rapat yang mengevaluasi kinerja DPRD Kabupaten Kaur.

Rapat paripurna pembukaan masa sidang ke-I tahun sidang 2024 juga mengharapkan dukungan dan sinergi dari pemerintah daerah, instansi vertikal, dan masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Kaur.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur ini merupakan bentuk dari transparansi dan akuntabilitas DPRD Kabupaten Kaur kepada masyarakat. Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur juga merupakan wujud dari komitmen DPRD Kabupaten Kaur untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.(ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page