Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Kota Bengkulu Umumkan Masa Jabatan Helmi – Dedy Berakhir 24 September 2023

BENGKULU, newsikal.com – DPRD Kota Bengkulu gelar rapat paripurna istimewa pengumuman masa berakhirnya jabatan Helmi Hasan – Dedy Wahyudi, Senin (19/6/2023).

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Suprianto. Dalam laporannya ia mengumumkan 24 September 2023 masa pemerintahan Helmi Hasan – Dedy Wahyudi berakhir sesuai tanggal dilantiknya.

“Sesuai dengan undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah yang menyatakan bahwa pemberhentian kepala daerah dan/ atau wakil kepala daerah diumumkan oleh pimpinan DPRD dalam Rapat Paripurna,” ucapnya

Lanjutnya Dewan akan mengajukan usul pemberhentian walikota dan wakil walikota kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah.

“Terimakasih kami sampaikan atas pengabdian, dedikasinya, dan karya-karyanya yang dapat dinikmati masyarakat selama memimpin pemerintahan Kota Bengkulu,” sampainya.

Baca Juga: Pemprov dan Polda Bengkulu Bentuk Satgas Pengelolaan Pantai Panjang

Selanjutnya DPRD akan mengusulkan tiga nama yang akan menjadi pelaksana tugas walikota sampai terpilih walikota yang baru.

Paripurna pengumuman masa jabatan walikota dan wakil walikota ini tidak dihadiri Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi. Kehadiran mereka diwakilkan Sekda Arif Gunadi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page