Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tim Volly Pantai Bengkulu Bershasil Masuk PON

BENGKULU, newsikal.com – Lagi-lagi prestasi yang membanggakan memang harus diapresiasi untuk atlet-atlet Bengkulu. Kali ini teruntuk tim Volly pantai Bengkulu yang berhasil lolos pada ajang kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI-2024, yang berlangsung di Padepokan Bola Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

Disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Jhoni, betul tim Volly Pantai Bengkulu masuk ke PON. Baginya ini sebuah prestasi yang luar biasa, karena dalam kejuaraan praPON tersebut atlet bertatung dengan seluruh atlet di Indonesia.

Tidak juga semuanya bisa lolos ke PON, sambungnya, dirinya menyebut apa yang telah dilakukan tim Volly sudah sangat baik dan maksimal.

“Kita patut bersyukur, puncak kejuaraan yang ada di Indonesia ialah ajang PON. Dan atlet volly kita mampu sampai ke sana,” ujarnya, kemarin

Kejuaraan Volly Pantai yang dilaksanakan di Sentul tersebut membuktikan bahwa atlet volly pantai Bengkulu patut diperhitungkan. Karena selain mampu mengimbangi permainan pemain lain, atlet volly Bengkulu bisa mengalahkannya.

Ika Jhoni mengimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu mari untuk mensupport atlet-atlet Bengkulu ini. Agar atlet volly bengkulu tetap semangat dan bisa mengharumkan nama Bengkulu di kancah nasional.

“Alhamdulilah ya, semoga tim volly pantai kita lebih baik lagi bahkan semakin baik lagi,” tutupnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page