Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Pemilu 2024, DPD Partai Hanura Bengkulu Matangkan Program Pemenangan

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Badan Saksi (Basaksi) partai Hanura se-provinsi Bengkulu. Senin (9/10/2023).

Dikatakan ketua DPP partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Sembiring mengatakan rapat konsolidasi ini untuk merancang program pemenangan partai Hanura di provinsi Bengkulu.

“Yang hadir tadi Bapilu dan basaksi DPD dan DPC. Kita membahas program pemenangan dari struktur partai sampai kekuatan para setiap caleg,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa untuk merebut simpati masyarakat dan hati masyarakat harus dilaksanakan pada setiap tempat.

“Saya pesankan kepada seluruh kader partai harus membantu persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat seperti yang selama ini kita lakukan,” cetusnya

Pertemuan ini juga untuk mempersiapkan saksi-saksi untuk mengawal kemenangan partai Hanura dari kecurangan.

“Untuk direktur Saksi berasal dari struktur partai paling bawah. Hal ini untuk menjaga dari kecurangan partai lain dan caleg partai lain yang dapat menggagalkan kemenangan partai Hanura,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page