Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Edwar Minta Segera Diusut Masalah salah Imput Nilai Siswa SMAN 5

BENGKULU, newsikal.com – Ketua komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edwar Samsi meminta aparat penegak hukum dan inspektorat untuk segera memproses perkara tersebut, guna mencegah kejadian serupa terulang di masa mendatang. Menurutnya tindakan ini akan menciderai dunia pendidikan di Bengkulu.

Edwar menegaskan bahwa perubahan nilai rapor yang dilakukan oleh sekolah tersebut merupakan tindakan yang menciderai dunia pendidikan. Ia meminta aparat penegak hukum untuk segera memproses perkara tersebut, guna mencegah kejadian serupa terulang di masa mendatang.

“Kita tidak ingin ini terjadi. Namun, jelas ini terjadi. Saya minta itu untuk diproses. Sehingga tidak terulang dikemudian hari. Selanjutnya sekolah yang bersangkutan harus disanksi, tidak bisa dibiarkan begitu saja,” ungkap Edwar

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu juga mengkhawatirkan kemungkinan kejadian serupa terjadi di sekolah lain. Oleh karena itu, ia meminta aparat penegak hukum untuk betul-betul menindaklanjuti kasus tersebut.

Selain itu, ia juga menyerukan agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu melakukan evaluasi terhadap sekolah yang terlibat untuk memberikan efek jera.

“Tidak menutup kemungkinan beberapa sekolah melakukan hal yang sama. Guna untuk meloloskan kepentingan salah satu oknum,”Demikian (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page