Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PPDB SMA 2023, Daya Tampung Jalur online 3.774 dan 68 Jalur Offline Untuk Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023 untuk SMA/SMK sudah dimulai sejak tanggal 22 Juni – Juli 2023.

Kepala bidang pembina SMA Three Marnope mengatakan untuk daya tampung peserta didik di kota Bengkulu untuk pendaftaran jalur online 3.774 dan offline 86 peserta.

“Untuk tahap pertama jalur afirmasi, prestasi dan perpindahan orang tua sudah dibuka dari kemarin untuk jalur zonasi akan dimulai tanggal 27 Juni,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (23/6/2023).

Dikatakannya, untuk data sementara pendaftaran untuk SMA jalur afirmasi yang mendaftar 1.175 peserta, jalur prestasi 1. 968 peserta dan jalur perpindahan orang tua 87 peserta.

“Kita juga sudah melakukan verifikasi untuk beberapa peserta. 355 peserta sudah diverifikasi dari jalur afirmasi, untuk jalur prestasi 219 peserta, sedangkan perpindahan orang tua 31 sudah kita verifikasi. Ini masih data sementara, ” ujarnya.

Sedangkan untuk SMK, data sementara untuk SMK 1 kota Bengkulu 366 peserta dan SMK 3 sudah 243 peserta yang mendaftar.

“Untuk peserta yang sudah mendaftar online di website untuk melakukan konfirmasi ke pihak sekolah yang dituju dengan membawa bukti pendaftaran online sesuai jam operasional sekolah,” ucapnya.

Lebih lanjut ia katakan, Untuk komposisi peserta yang diterima dari keempat jalur, untuk jalur prestasi 25 persen, jalur afirmasi 15 persen, jalur perpindahan orang tua 5 persen dan jalur zonasi 55 persen.

” Tanggal 26 Juni akan diumumkan peserta yang lulus dari jalur afirmasi, prestasi, dan perpindahan orang tua,” pungkasnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page