Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Edwar Samsi Bagikan Kaos Olahraga Kepada SDN 21 Kepahiang 

Kepaihang, newsikal.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, memberikan kos olahraga kepada SD Negeri 21 di Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu pada Jumat (11)8/2023).

Edwar mengatakan kedatangannya untuk bersilaturahmi langsung dengan warga masyarakat setempat dan memotivasi agar semangat untuk menyekolahkan generasi penerus, terutama memprioritaskan sekolah di wilayah setempat.

“Saya sampaikan terima kasih atas apresiasi dari pihak sekolah dan Kepala Desa, melihat betul kepedulian. Harapannya bantuan ini juga dapat memberikan motivasi kepada pihak lain untuk memberi bantuan,” kata Edwar.

Lebih lanjut, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang ini menambahkan bahwa peran komite sekolah bukan hanya kepada wali murid namun terdapat beberapa elemen masyarakat, salah satunya wakil rakyat.

“Seluruh wali murid SDN 21 Kepahiang akan mendapatkan bantuan BPJS kesehatan gratis,” ucapnya

Disisi lain Kepala SDN 21 Kepahiang Sulasno, mengapresiasi upaya dan bantuan yang diberikan kepada siswa-siswinya berupa baju seragam olahraga yang tentu akan dimanfaatkan dengan baik.

“Semoga ke depan dukungan penuh terhadap dunia pendidikan seperti yang Pak Edwar laksanakan ini dapat memotivasi yang lainnya, terutama masyarakat, bahwa tidak ada lagi anak yang tidak sekolah, semua harus bersekolah,” ungkap Sulasno. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page