Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

POPDA Siap Gulir, 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu Akan Ikut Serta

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu akan menyelengarakan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Bengkulu tahun 2024. Menurut, Kepala Bidang (Kabid) Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Aswandi MPd,POPDda ini akan digelar di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dikatakan Aswandi, pekan olahraga antar pelajar daerah yang dipentas dua tahunan ini  merupakan ajang kompetisi untuk persiapan menghadapi Pra-Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS).

“Ajang POPDA merupakan pentas seleksi atlet untuk persiapan menghadapi Pra-POPNAS. Jadi bagi para atlet yang menjadi wakil dari sepuluh kabupaten/kota yang berlaga di 8 cabor nanti, kita berharap tampil sungguh-sungguh. Tentu tetap menjunjung tinggi sportifitas,” tegas Aswandi.

Aswandi menjelaskan bahwa informasi yang disampaikan terkait POPDA untuk saat ini masih bersifat tentatif dan masih ada kemungkinan perubahan jelang kegiatan ini digelar pada tahun 2024.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari, yaitu mulai tanggal 6 hingga 10 Mei tahun 2024 mendatang, dan diikuti oleh pelajar se-Provinsi Bengkulu.

“Rencana kita adalah POPDA ini akan diadakan pada bulan Mei, tepatnya tanggal 6 sampai 10 Mei tahun 2024, dan akan dipusatkan di Kota Bengkulu,” ujarnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page