Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

AKP Hendrawan Resmi Jabat Kasat Reskim Polres Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, newsikal.com – Upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Lubuklinggau berlangsung meriah pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2023, di halaman Mapolres Lubuklinggau. Kapolres Lubuklinggau, yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara, memimpin acara tersebut yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Bintara, dan ASN Polres Lubuklinggau.

Beberapa pejabat Polres Lubuklinggau mengalami mutasi dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas organisasi. Pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan inovasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah tersebut.

Salah satu perubahan yang mencolok adalah pergantian Kabag Logistik, di mana Kompol Ali, pejabat lama, digantikan oleh Kompol Ahmad Darmawan. Sebelumnya, Kompol Ahmad Darmawan menjabat sebagai Kapolsek Talang Ubi di Polres Penungkal Abab Lematang Ilir.

Pergantian juga terjadi di posisi Kasatreskrim, di mana AKP Robi Sugara digantikan oleh AKP Hendrawan. Sebelumnya, AKP Hendrawan menjabat sebagai Kasatresnarkoba di Polres Lubuklinggau.

Posisi Kasatresnarkoba yang ditinggalkan oleh AKP Hendrawan kemudian diisi oleh IPTU Nopera Enamjayaputra. Pejabat baru ini sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Bulang Tengah Suku Ulu di Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau menyampaikan harapannya bahwa pergantian pejabat ini akan memberikan energi positif dan semangat baru bagi seluruh anggota Polres Lubuklinggau. “Kami yakin, dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi, Polres Lubuklinggau akan semakin efektif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Acara serah terima jabatan ini juga diwarnai dengan sambutan hangat dari pejabat yang lama kepada yang baru, sebagai bentuk solidaritas dan dukungan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di masa mendatang. Semua pihak berharap bahwa pergantian ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lubuklinggau.(Joni Linggau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page