Empat Lapangan Sepak Bola Jadi Lokasi Kampanye  Akbar di Kota Bengkulu

Newsikal.com, BENGKULU – Jadwal dan lokasi serta tempat pelaksanaan kampanye telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU)  kota Bengkulu.  KPU kota telah menetapkan empat titik lokasi untuk kampanye, berdasakan lokasi  tempat yang sudah ditetapkan oleh Pemda .

Lokasi berkampanye tersebut adalah Lapanganan sepak bola Pagar Dewa , Lapangan Pesantren Pancasila, lapangan Tugu Pasar Bengkulu,dan lapangan Sepak Bola Berkas.

Setiap partai politik melaksanakan kampanye atau rapat umum memiliki interpal dua hari atau jedah waktu dua hari dalam pelaksanaan rapat umum hari berikutnya. Untuk partai yang tidak mengambil jadwal kampanye tidak dipermasalahkan, karena KPU hanya memberikan tempat dan lokasi untuk berkampanye saja.

“Untuk diketahui partai yang mengambil tempat kampanye wajib lapor atau memberikan surat tiga hari sebelum kegiatan dilaksanakan, lapor dengan Panwas dan Polisi setempat,”kata Anggi Stephensen Komisioner KPU Kota Bengkulu sembari mendoakan agar kampanye akbar berjalan dengan lancar. (CW4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close