Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Juara 1 Liga Volly, Kapolres Mukomuko Apresiasi Semangat Juang Abil Resto Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.com – Club putri Abil Resto Mukomuko berhasil keluar sebagai juara pertama dalam turnamen Liga Bola Volly indoor antar club se- Provinsi Bengkulu tahun 2024. Turnamen yang berlangsung mulai tanggal 20 hingga 29 Januari 2024, melibatkan 37 tim dari kategori Putra dan Putri.turnamen ini ditutup dengan meriah pada hari Senin (29/1/2024).

Pemenang Liga Bola Volly Indor Tahun 2024 untuk Putra Juara 1 adalah Bhayangkara Presisi Polda Bengkulu, Juara 2 Bhayangkara Polresta Bengkulu, Juara 3 Bank Bengkulu, dan Juara 4 PVC Kepahiang sedangkan untuk Putri Juara 1 Abil Resto Mukomuko, Juara 2 Bhayangkara Polwan Polda Bengkulu, Juara 3 Fortius dan Juara 4 Artha.

Para pemenang tidak hanya membawa pulang gelar juara, tetapi juga uang pembinaan sebagai apresiasi atas dedikasi dan prestasi mereka dan Hadiah juara Liga Bola Volly Indor antar club se-Provinsi Bengkulu tahun 2024.

Ketua Umum PBVSI Mukomuko yang juga merupakan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si turut menyampaikan apresiasi untuk Club Voli Putri Abil Resto Mukomuko atas kemenangan yang telah di raih.

” Kami ucapkan selamat dan terima kasih atas kemenangan yang telah diraih oleh Club Voli Putri Abil Resto Mukomuko. Dengan kemenangan yang telah diraih, semoga tim voli putra dan putri Mukomuko dapat termotivasi untuk selalu giat berlatih dan jadikan sebagai batu loncatan mengikuti turnamen Voli di event yang lebih besar lagi, ” Ucap AKBP Yana Supriatna.

AKBP Yana Supriatna juga menyoroti pentingnya kejuaraan ini sebagai wadah bagi atlet berbakat dan meningkatkan semangat bagi atlet lainnya.turmanen ini juga sebagai wadah untuk mencari bibit atlet masa depan Provinsi Bengkulu.

”melalui olahraga.tidak hanya meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page