Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sanksi Tegas Menanti Bagi Pemain Tidak Sportif di Bengkulu Open  Gateball

BENGKULU, newsikal.com – Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Pusat akan memberikan sanksi tegas bagi pemain dan wasit yang tidak sportif dalam turnamen open Bengkulu Gateball 2023. Hal itu disampaikan langsung Amrullah Dewan Wasit Pergatsi pusat, Jumat (15/12/2023).

Dikatakannya, wasit yang tidak sportif akan disanksi tidak dapat memimpin jalannya pertandingan Gateball di seluruh Indonesia selama setahun.

“Untuk pemain atau tim yang tidak sportif akan disanksi tidak dapat mengikuti turnamen Gateball selama dua tahun,” ujarnya.

Lanjut, sanksi itu diambil untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas baik sesama pemain dan wasit.

“Sampai saat ini kita belum melihat adanya tindakan kecurangan dan ketidak jujuran yang dilakukan oleh wasit maupun pemain,” cetusnya.

Amrullah mengatakan, kehadirannya ke Bengkulu merupakan bentuk dukungan dari Pergatsi pusat untuk Pergatsi Bengkulu.

“Kita ingin Bengkulu menjadi salah satu penyelenggara terbaik, mengingat Bengkulu baru pertama kali menyelenggarakan turnamen Gateball,” pungkasnya

Sebagai informasi Turnamen Open Bengkulu Gateball 2023 ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu 15-17 Desember 2023. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page