Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Faeshol Cahyo Nugroho Pimpin BPKP Perwakilan Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah resmi melantik Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Bengkulu Faeshol Cahyo Nugroho, bertempat di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu, Rabu (3/4/2024).

Setelah selesai dilakukan pelantikan, dilangsungkan penandatanganan berita acara pengukuhan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Faeshol Cahyo Nugroho dan Gubernur Provinsi Bengkulu serta disaksikan oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi Agustina Arumsari.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam kata sambutannya berharap Kepala Perwakilan BPKP yang baru dapat menjadi mitra kerja dan akan bekerja sama dengan lebih baik lagi, melanjutkan tugas dan fungsi yang telah berjalan dengan baik selama ini.

“saya ucapkan selamat bekerja kepada Faeshol Cahyo Nugroho dan dapat segera melakukan koordinasi dan sinergi dengan Gubernur, Kepala Perwakilan BPK, aparat penegak hukum, Bupati/Walikota, instansi vertikal, dan seluruh perangkat daerah, BUMD/BULD di wilayah Provinsi Bengkulu,” kata Gubernur Bengkulu.

Selain itu Kepala Perwakilan BPKP Faeshol Cahyo Nugroho yang baru di lantik mengatakan, akan selalu fokus membantu pemerintah pusat, pemerintah daerah, pemerintah desa untuk mencapai tujuannya.

“Kita dari BPKP akan selalu mengedepankan pengawasan dan lebih dan ke sistem kita akan memberikan peringatan dini terkait dengan pemerintah untuk menjadi fokus utama kita,” tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page