Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gelar Pasukan OPS Mantap Brata Nala 202-2024

BENGKULU, newsikal.com – Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Nala 2023-2024 di Lapangan Rekonfu, Selasa (17/10/23).

Gelar Pasukan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan diikuti oleh Forkopimda,TNI,Instansi terkait dan Mitra Kamtibmas.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya MH mengatakan, guna mensukseskan Pemilu 2024, Ops Mantap Brata akan dilaksanakan selama 222 Hari yang melibatkan 261.695 personel di seluruh Indonesia guna mengamankan seluruh tahapan pemilu. Polri juga menyiapkan 2.000 personel Brimob Power on Hand Kapolri serta 8.500 personel Dalmas Nusantara yang siap dimobilisasi kapanpun dan dimanapun ke seluruh wilayah Indonesia.

”Sebagai dukungan terhadap Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polri juga menggelar Operasi Nusantara Cooling System 2023-2024 untuk membangun narasi besar ”Persatuan dan Kesatuan, serta Kemajuan Bangsa Diatas Kepentingan Kelompok” guna mengantisipasi polarisasi akibat berita hoaks, isu Sara, propaganda firehose of falsehood dan black campaign yang dilengkapi dengan Satgas Anti Money Politics serta Satgas Pemilu Damai,”ucap Kapolda.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada peserta karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak.

“baik pemerintah daerah,komponen masyarakat,dan instansi terkait tentu keamanan ini tidak akan terwujud, dalam menghadapi pemilu yang sudah berjalan ini kita berharap akan berjalan aman dan sukses,” Ucap Kapolda Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page