Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gelar Rapat Kerja Provinsi, Koni Bahas Langkah Menuju PON XXI Aceh-Sumut Tahun Depan

BENGKULU, newsikal.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) bersama Gubernur Bengkulu dan Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu, Dedy Ermansyah, Jumat (22/12/2023). Dalam Rakerprov utama dibahas terkait PON yang akan berlangsung tahun depan di Aceh-Sumatera Utara.

Dikatakan Ketua KONI Dedy Ermansyah, dirinya baru saja rapat terakhir di Aceh dan Sumut. Terhitung di Aceh semi pertandingannya ada di sembilan Kabupaten dan di Medan juga ada beberapa kabupaten. Jadi memang harus dipersiapkan dengan matang.

“Salah satu persiapan yang akan dilakukan, kita harus menghitung betul jarak tempuh, karena ada beberapa kabupaten lebih dekat jarak dari Medan dan kita pikirkan transansit, hotel serta makanan bagi atlet yang berlaga nanti di Aceh,” ujarnya.

Disampaikannya, pihaknya mengunjungi vaneu pertandingan dari beberapa tempat itu yang terpusat di Unimed. Dimana sekarang sedang berlangsung pembangunannya.

“Mungkin dua bulan sebelum hari H sudah rampung,” terang Dedy.

Sementara, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengapresiasi kinerja KONI. Pertama terkait hal yang melibatkan pelaku kepentingan di perguruan tinggi, pelaku usaha juga ikut membesarkan olahraga.

“Apresiasi saya juga terhadap atlet dan pelatih, walaupun mereka sudah tidak aktif lagi tetapi jiwa raga mereka luar biasa untuk Bengkulu ketika mereka masih aktif,” ucap Gubernur.

Polanya perlu dirumuskan dalam bentuk regulasi daerah untuk tahapan lebih lanjut.

“Pastinya KONI akan melanjutkan pembahasan dengan Kadispora tentang semua yang terkait dengan olahraga,” tutupnya.(cae1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page