Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gelar Reses Di Lebong dan Rejang Lebong, Arsop Dewana: Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com – Dalam masa sidang ke II, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Arsop Dewana mengelar reses di daerah pemilihannya kabupaten Lebong dan Rejang Lebong 1-5 Agustus 2023.

Dikatakannya, banyak warga yang menyampaikan terkait permasalah pembangunan jalan antara Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong yang sekarang ini sudah banyak berlubang.

” jalan penghubung antar desa dan jalan sentral pertanian warga, sarana irigasi persawahan,” sampainya.

Lebih lanjut ia sampaikan masyarakat tidak hanya menyampaikan persoalan infrastruktur saja melainkan warga juga minta bantuan pupuk bersubsidi dan bibit pertanian dan peternakan.

” Tadi warga juga menyampaikan terkait permasalahan kenaikan harga gas elpiji 3 kilogram dan kelangkaan BBM saat ini,” ucapnya

Menanggapi permintaan masyarakat itu Arsop Dewana mengatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga dapat direalisasikan.

“Ini sudah menjadi PR bagi kami selaku wakil mereka di DPRD Provinsi untuk semaksimal mungkin kita perjuangkan dan sesegera mungkin kita carikan solusinya,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page