DPD PPNI Banjarbaru Gelar TOT Terintegrasi

Banjarbaru, newsikal.com – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kalimantan Selatan membuka kegiatan Training Of Trainer (TOT) Terintegrasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kota Banjarbaru dan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) se-kota Banjarbaru. TOT ini dilaksanakan di Fave Hotel Banjarbaru, Sabtu (4/11/2023).

Tantowi Yauhari mengatakan terlaksananya Training of Trainer (TOT) ini tidak lepas dari kerja solid organisasi profesi perawat anggota dan pengurus yang harus diimplementasikan dalam setiap kegiatan organisasi profesi.

“Organisasi profesi ini adalah milik bersama pengurus dan anggota,” jelasnya.

Sementara itu ketua DPD PPNI Banjarbaru Agianto, S.Kep,. Ns., M.N.S., Ph.D. mengatakan pengembangan profesional berkelanjutan bagi perawat dilaksanakan dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan kompetensi perawat agar tetap dapat melaksanakan tugas yang berorientasi pada profesi dan keselamatan pasien.

“Lima tahun kepengurusan dewan pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNl), harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mensejahterakan anggotanya, dari anggota untuk anggota perawat kota Banjarbaru,” ucapnya.

Kegiatan ini, dilanjutkan dengan rapat kerja Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) se-kota Banjarbaru, terkait progam kerja yang di buka oleh ketua Dewan Pengurus Daerah kota banjarbaru Agianto,S.Kep.Ns M.NS Ph.D.

Adapun peserta Training Of Trainer (TOT) terintegrasi ini melibatkan 8 (delapan) Dewan Pengurus Komisariat (DPK) sekota Banjarbaru dan anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) kota Banjarbaru dan undangan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kalimantan selatan berjalan lancar dan sukses dengan beberapa progam kerja yang akan dilaksanakan selama periode masa bakti tahun 2023 – 2028.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page