Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gerinda Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah 2024

BENGKULU, newsikal.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah 2024 mulai hari ini , Selasa (23/4/2024). hal  itu disampaikan ketua Dewan Pinpinan Daerah (DPD) Partai Genrindra Provinsi Bengkulu Suharto, SE, MBA.

Dikatakan Suharto, pihaknya memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh tokoh yang ingin mengikuti penjaringan dari partai Gerinda.

“Jadi kita akan melakukan tertib administrasi yang artinya bagi yang tidak mendaftar tidak dapat di usung  melalui parta Gerindra kecuali ada rekomendasi langsung dari pusat,” dikatakan Suharto saat diwawancarai, Selasa (23/4/2024).

Lebih lanjut Suharto menyampaikan, pihaknya akan tetap menjalankan sesuai dengan mekanisme yang ada, namun keputusan calon yang akan diusung tetap dari pusat. “ kita hanya menjaring dan mengusulkan ke Pusat siapa yang layak diusung,” ungkapnya.

Suharto menyebutkan, ada beberapa kader partai Gerinda yang layak diusung untuk maju dalam Pilkada serentak nanti.

“Kader kita banyak yang dapat maju untuk Pilkada seperti di Kabupaten Bengkulu Tengah  Evi Susanti calon bupati, Seluma Jonaidi sebagai calon wakil bupati dan di Kota Marliadi sebagai calon wakil walikota,” ujarnya.

Terkait Pemilihan Gubernur, pihaknya masih melakukan penggodokan. “Saya siap jika DPP memerintahkan saya,” Pungkas Suharto. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page