Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

GPPB Dukung Pelayanan Pengaduan Propam Polri 

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai Organisasi kepemudaan kami Gerakan Perjuangan Pemuda Bengkulu (GPPB) mengapresiasi segala bentuk layanan yang diberikan Divisi Propam untuk mengawasi Etika, perilaku anggota Polri.

Hal itu disampaikan Sekretaris Gerakan Perjuangan Pemuda Bengkulu (GPPB) Ferry.

Dikatakannya, Propam saat ini sangat terbuka terhadap laporan masyarakat mengenai pelanggaran Perilaku, etika yang dilakukan oknum anggota polri.

“Kita lihat saat ini sudah baik mereka merespon dengan cepat dan tidak main-main dalam memberikan sanksi,” tuturnya.

Lebih lanjut ia katakan, Propam sebagai garda terdepan dalam pengawasan internal polri sangat profesional dalam bekerja.

“Propam bekerja sesuai fungsinya, mereka tidak takut untuk menindak para oknum anggota polri yang berbuat kesalahan sekalipun ia berpangkat Jenderal,” cetusnya.

Ia berharap, Propam dapat meningkatkan kinerjanya dalam pengawasan internal untuk mencegah tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan anggota Polri.

“Segala langkah baik yang dilakukan propam untuk untuk memberikan jaminan pelayanan, perlindungan, dan mengayomi masyarakat akan kita dukung. Salam Presisi,” tegasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page