Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Puncak HUT TNI ke 78, Polres Mukomuko “Gerebeg” Kodim 0428/MM

MUKOMUKO, newsikal.com – Kejutan diberikan Polres Mukomuko untuk merayakan HUT TNI ke-78. Secara tiba-tiba, mereka datang membawa nasi tumpeng untuk anggota TNI Selepas apel pagi. Pemandangan ini terjadi di markas Kodim 0428 Mukomuko, Kamis (5/10/2023).

Rombongan anggota kepolisian datang dipimpin Kabag SDM polres Mukomuko AKP Teguh Budianto, S.E, kedatangan personil Polres Mukomuko ke Makodim 0428/MM untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 78.

Kehadiran Kabag SDM Polres Mukomuko dan anggotanya disambut Danramil 428-01/MM Kapten Yulga Mahendri bersama jajarannya.

Momen bahagia ini berlanjut ke Aula Makodim dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian bunga polwan dari Polri Untuk TNI. Lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud yang diyanyikan menambah suasana makin meriah.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH SIK MH melalui Kabag SDM AKP Teguh Budianto, S.E mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kodim 0428/Mukomuko tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-78 TNI, juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI – Polri di Kabupaten Mukomuko.

“Diusia yang ke-78 ini, mudah-mudahan dapat menjadikan kita semakin solid, semakin sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas, karena TNI Polri merupakan organisasi vertikal yang merupakan pemersatu, tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia,” sebut AKP Teguh Budiyanto.

Ditambahkannya, “Semoga jajaran TNI semakin maju, semakin profesional, dekat dengan masyarakat, karena TNI adalah kita,” ucap Kabag SDM AKP Teguh Budiyanto.

Sementara itu, Dandim 0428/MM Letkol Inf Andri Suratman melalui Danramil 428-01/Mukomuko Kapten Inf Yulga Mahendri mengucapkan, terima kasih atas perhatian dan doa yang sudah diberikan Polres Mukomuko kepada TNI, khususnya Kodim 0428 Mukomuko.

“Semoga dengan usia yang sudah di 78 tahun ini, TNI semakin profesional, TNI semakin maju dan sukses dalam melaksanakan tugas,” pungkas Danramil 428-01/MM Kapten Yulga Mahendri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page