Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bakal Panggil Kepala Sekolah yang Siswanya Terlibat Aksi Begal

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menekankan pentingnya peran pendidikan di dalam keluarga.

“Saya sudah cek ternyata mayoritas masih remaja, anak sekolah aktif. Inilah peran penting keluarga untuk menanamkan nilai-nilai kedisiplinan budi pekerti. Jadi kolaborasi sekolah dan pendidikan dari orang tua itu sangat penting,” kata Gubernur, Jumat (27/101/2023).

Lanjut Gubernur, saat ini orang tua harus memiliki kemampuan untuk mengawasi anak tidak hanya dirumah, kemampuan untuk mengawasi media sosial anak juga sangat penting.

“Saya minta kepada pihak kepolisian untuk mencarikan solusi terbaik, pendekatan pidana juga bisa dilakukan, tapi saya kira itu pilihan terakhir, justru anak-anak ini perlu dibina dan diarahkan sehingga hal seperti ini tidak terulang kembali,” jelas Gubernur.

Dikatakan Gubernur hari ini akan ada rapat dengan seluruh kepala sekolah yang siswanya ada terlibat dalam kelompok Begal yang dinamakan Polresta Bengkulu.

Kemarin Polresta Bengkulu berhasil mengamankan 16 pelaku begal dibawah umur yaitu CA (19) warga Kelurahan Kandang Mas, EA (16) warga Kelurahan Bumi Ayu, DP (16) Kelurahan Padang Serai, AT (15) warga Kelurahan Padang Harapan.

Pelaku WA (16) warga Kelurahan Kandang, RA (17) warga Kelurahan Lingkar Barat, GH (15) warga Kelurahan Lempuing, MD (15) warga Kelurahan Betungan, RA (15) warga Kelurahan Jalan Gedang.

Kemudian pelaku AG (15) warga Kelurahan Padang Harapan, MA (15) warga Kelurahan Lingkar Barat, YM (18) Kelurahan Padang Serai, SS (18) dan MD (17) warga Kelurahan Kampung Bahari, RT (16) warga Perumdam dan AR (16) warga Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page