Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bengkulu Serahkan Sapi Kurban Presiden Jokowi ke Masjid Baitussalam

BENGKULU, newsikal.com – Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu menyerahkan sapi kurban Presiden Jokowi ke pengurus Masjid Baitussalam, setelah selesai sholat Idul Adha Rabu (28/6/2023).

Rohidin mengungkapkan, ia selaku wakil Pemerintah Pusat menyerahkan amanat sapi Presiden Jokowi untuk pengurus Masjid Baitussalam Kelurahan Tais Seluma.Sapi tersebut akan disembelih dan dagingnya dibagikan ke masyarakat yang berhak menerima.

“Sudah kami serahkan langsung sapi kurban Presiden Jokowi untuk masyarakat Kabupaten Seluma di Provinsi Bengkulu,” ujar Gubernur Bengkulu ini.

Dia juga mengatakan, sebelum diberikan sapo tersebut sudah kita cek kesehatannya dan yang jelas aman untuk dimakan.

“Untuk kesehatan sapi dipastikan aman. Bahkan yang beratnya tadi hanya 937 kilo, kini waktu di cek ¬†oleh pihak terkait, mala mengalami penambahan seberat 985 kilo,” pungkasnya.

Imam Masjid Baitusalam Kelurahan Tais, Azen mengatakan,ia mengucapkan terimakasih dengan Bapak Presiden Jokowi Dodo yang telah memberikan sapi kurban di Masjid Baitusalam ini melalui Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Dan semoga sapi Yang telah diberikan ini bermanfaat untuk semua masyarakat disini.(adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page