Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Lantik Pejabat Eselon II Pemprov Bengkulu, Gubernur Tekankan hal ini 

BENGKULU, newsiakal.com – Gubernur Rohidin Mersyah melantik 3 Pejabat Eselon II di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (16/10/2023).

Pelantikan pejabat Eselon II Pemda Provinsi Bengkulu tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajrì serta para pejabat Eselon II di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu.

Total, ada 3 Pejabat yang dilantik oleh Gubernur Rohidin yaitu Tejo Suroso sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemprov Bengkulu, Donni Swabuana sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu dan M. Rizon sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (DTPHP) Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Gubernur Rohidin, para pejabat yang dilantik tersebut diminta untuk segera membangun relasi agar eksekusi program pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Habis dilantik itu sesegera mungkin menghubungi institusi yang ada di atasnya, kira-kira bahasa prokernya itu laporan, jadi jangan saat mau mengusulkan sesuatu baru kita kenalan nanti beda,” ujar Gub Rohidin

Lanjut Gubernur Rohidin, nantinya para pejabat yang sudah dilantik tersebut juga diharapkan dapat memperkenalkan potensi daerah ke pusat agar mereka dapat berkunjung ke Bengkulu melihat langsung potensi daerah yang ada.

“Momen kita berkunjung ke pemerintah pusat, bukan gratifikasi, membawa gift daerah atau buah tangan yang terkenal di daerah. Sekedar ikan asin, kopi, dengan tujuan bukan gratifikasi tapi mengenalkan potensi daerah kita kepada (mereka) dan ketika mereka ke Bengkulu akan mencari barang itu,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page