Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Apresiasi Yayasan Pelita Bangsa Ambil Bagian Dalam Pendidikan Non Formal

BENGKULU, newsikal.com – Yayasan Pelita Bangsa gelar acara Pelepas peserta didik paket A, B dan C tahun 2023. Acara itu dilaksanakan di salah satu Hotel yang berada di kota Bengkulu, Sabtu (15/7/2023).

Dalam sambutanya ketua yayasan Pelita Bangsa Dahlia Tambajong menyampaikan bahwa peserta didik yang lulus tahun 2023 sebesar 220 peserta didik yang tersebar di 3 lembaga PKBM yayasan Pelita Bangsa

“Dari Kota Bengkulu 151 Peserta didik, kabupaten Rejang Lebong 45 peserta didik dan dari Kaur 24 peserta didik,” ungkapnya.

Dikatakannya, sejak tahun 2017-2023 yayasan Pelita elita Bangsa telah meluluskan 2.032 peserta didik.

“Untuk tahun ini Yayasan Pelita Bangsa menerima peserta didik baru terakhir pendaftaran 30 Agustus. Untuk pendaftarannya silahkan buka link Yayasanpelitabangsa.com disana ada menu daftarnya,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada yayasan Pelita Bangsa yang telah ikut meningkatkan partisipasi sekolah melalui program penyetaraan.

“Kita harus pastikan program pendidikan penyetaraan maupun formal betul-betul menyasar semua usia sekolah,” ucap Gubernur

Lanjutnya, saat ini pemerintah menargetkan wajib belajar 12 tahun sehingga peran PKBM yayasan Pelita Bangsa kehadirannya sangat penting.

“Saya lihat sudah banyak lulusan penyetaraan ini dari kalangan pekerja. Saya berharap Sinergitas tidak saja terhadap dinas pendidikan dan kebudayaan tapi juga dengan pelaku usaha,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page