Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin: Jalan Tol Trigger Pertumbuhan Ekonomi Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Setelah diresmikan oleh Presiden Jokowi, Jalan Tol Bengkulu – Lubuk Linggau, seksi 1, Gubernur Rohidin yakin akan berdampak positif bagi Bengkulu terlebih jika seluruh seksi telah rampung dikerjakan.

“Saya menjelaskan betul bahwa pembukaan tol Lubuk Linggau ke Bengkulu itu tidak saja membuka keterisolasian Bengkulu, tetapi juga menjadi trigger untuk pertumbuhan ekonomi kawasan Sumatera, juga pengendalian inflasi di kawasan Sumatera Bagian Selatan,” jelas Rohidin.

Selain itu beberapa hal yang turut dibahas bersama Presiden Jokowi, Gubernur Rohidin menuturkan bahwa penataan kawasan Danau Dendam mendapatkan dukungan dari Presiden Jokowi melalui Instruksi Presiden (Inpres).

“Jadi karena Pemprov sudah membebaskan lahan dengan anggaran 2022 yang lalu, dan kita memindahkan jalan di pinggir Danau Dendam, pak menteri PUPR Pak Basuki langsung mengatakan ini akan dianggarkan dan dikerjakan tahun ini,” jelasnya.

Selain itu pemerintah pusat juga mengambil alih beberapa ruas jalan Provinsi maupun jalan Kabupaten/Kota, yang dibiayai langsung tetap pengerjaan pembangunan dikerjakan oleh Balai.

“Tahun ini kita dapat 10 ruas jalan, ini akan ada tahap dua juga, ini akan disetujui kembali,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page