Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Guna Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Bengkulu Lakukan Koordinasi ke RSUD Lebong sekaligus Gali Potensi SWDKLLJ

BENGKULU, newsikal.com – PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu melakukan kunjungan langsung ke RSUD Lebong. Kunjungan ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan santunan PT Jasa Raharja kepada masyarakat Bengkulu di seluruh daerah.

Adapun santunan maksimal yang dapat diberikan PT Jasa Raharja berdasarkan keputusan Menteri Keuangan RI Nomor: KEP.16/ PMK.010/2017 tanggal 13 Februari 2017 yaitu:

Dari kegiatan kunjungan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu melalui Kepala Unit Operasional dan Humas Andri Chasian Siregar melakukan audiensi langsung dengan Direktur RSUD Lebong, Rachman, SKM., M.Si. Audiensi ini dilakukan guna meningkatkan sinergitas antar stakeholder guna meningkatkan pelayanan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas

Dalam Kunjungan Ke RSUD Lebong, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga memperkenalkan aplikasi terbaru “JR Care” yang dapat diakses Rumah Sakit. Aplikasi ini nantinya dapat mendorong percepatan pelayanan santunan kepada korban kecelakaan.Kunjungan ke Rumah Sakit ini menjadi agenda rutin dari PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu. Kegiatan ini nantinya akan dilakukan secara berkala ke seluruh Rumah Sakit di daerah Bengkulu.

Selain melakukan kunjungan ke Rumah Sakit, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga menggali potensi SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan).

“Kami himbau kepada seluruh stakeholder untuk taat melakukan pembayaran pajak kendaraan baik kendaraan operasional maupun kendaraan pribadi,” ucapnya.

Penggalian potensi SWDKLLJ ini nantinya berguna untuk melakukan percepatan penyaluran santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page