Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Guru Dikatapel Ortu Murid Hingga Mata Rusak, Edwar Samsi Minta Pelaku Dipidana

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi meninta pihak kepolisian untuk menangkap pelaku penganiayaan kepada guru di kabupaten Rejang Lebong.

Dikatakan Edwar, hal ini dilakukan untuk memberikan efek jera untuk pelaku penganiayaan guru dan sebagai pembelajaran bagi wali Murid.

“kita sesalkan kenapa harus terjadi, sebab seharusnya orang tua harus mendukung proses mengajar yang ada di Bengkulu,” jelasnya.

ia meminta agar pihak sekolah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu untuk melaporkan kejadian tersebut ke aparat penegak hukum.

“Penjara salah satu alasan yang tepat untuk memberikan efek jera sehingga tidak terjadi di sekolah yang ada di Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, bahwa tindakan guru untuk melarang anak didiknya untuk tidak merokok adalah suatu tindakan yang tepat, karna siswa tersebut sudah melanggar tata tertib sekolah.

“Ketika kejadiannya seperti ini para guru akan menjadi takut untuk memberi teguran terhadap siswa. Ketika ini dibiarkan akan mengganggu kegiatan proses belajar mengajar,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page